IRT Tewas di Jakut Disebut Tinggal Bersama Suami dan Pembantu

Forumterkininews.id, Jakarta – Jajaran Polsek Penjaringan terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang ibu rumah tangga  di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2). Perempuan 51 tahun berinisial S tersebut diketahui kesehariannya tinggal bersama suami dan pembantunya.

“Dia tinggal bersama pembantu dan suaminya,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari, Kamis (9/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat S tewas dirumahnya ditemukan pertama kali oleh pembantunya.

“(Saat tewas) ada pembantunya, yang menemukan pembantunya,” ujar Harry.

Namun ia tidak menjelaskan secara detail saat S ditemukan tewas dirumahnya apakah ada suaminya atau tidak. Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kronologi dan penyebab kematian IRT tersebut.

Untuk diketahui, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) ditemukan tewas. Diduga bunuh diri menggunakan pistol di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2).

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol M. Probandono Bobby Dauardi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar ada penemuan mayat seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan. Dilaporkan ke Polsek sekitar jam 15.00 WIB,” kata Probandono, Kamis (9/2).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan ditemukan sepucuk pistol yang diduga digunakan untuk bunuh diri.

“Telah dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dibantu tim Puslabfor dan RS Polri. Ditemukan ada sepucuk pistol,” ucap Probandono.

Artikel Terkait