Iwan Bule: Ini Bukti Bahwa FIFA Perhatian Sama PSSI

Forumterkininews.id. Jakarta – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sangat bersyukur. Pasalnya, Presiden FIFA, Gianni Infantino punya perhatian yang begitu besar terhadap PSSI.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Presiden FIFA, Gianni Infantino bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pada hari Selasa kemarin. Mereka membahas mengenai tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Setelah melakukan diskusi dan ngobrol, Presiden FIFA akhirnya menyambangi Kantor PSSI untuk bertemu dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pada kesempatan itu, Presiden FIFA meminta kepada PSSI untuk tetap tenang dalam menghadapi permasalahan ini. FIFA juga siap untuk membantu PSSI untuk memperbaiki persepakbolaan Indonesia.

“Dalam arahannya, FIFA akan mendukung PSSI. Bersama dengan pemerintah, FIFA ,dan PSSI akan bekerja sama untuk pembenahan sepak bola nasional,” katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga menyebutkan untuk pertama kalinya ada Presiden FIFA mau berkunjung ke kantor PSSI.

‘’Itu artinya FIFA menaruh perhatian kepada PSSI dan kami sangat berterima kasih,’’ imbuh Iwan Bule di kantor PSSI.

Setelah berbicara, Presiden FIFA sempat bermain sepakbola dengan anggota Exco dan karyawan PSSI di Stadion Madya, pada Selasa malam.

Pada hari ini, Iwan Bule dan Menteri BUMN, Erick Thohir mengantarkan Presiden FIFA ke Bandara Soekarno Hatta. Dia akan terbang ke Bali untuk menghadiri G20.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...