Iwan Bule Terkesan dengan Debut Ivar Jenner dan Justin Hubner

Forumterkininews.id, Jakarta – Untuk pertama kalinya, Ivar Jenner dan Justin Hubner melakukan debut bersama Tim U-20 Indonesia. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan puas dengan performa kedua pemain calon naturalisasi itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kedua pemain calon naturalisasi itu baru bergabung dalam pemusatan latihan di Turki.

Namun, Shin Tae-yong tidak ragu untuk menjajal kemampuan keduanya dalam laga di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat (11/11).

Iriawan pun puas dengan permainan kedua pemain calon naturalisasi itu, saat bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Baerum SK.

“Pada pertandingan ini sejumlah rotasi dilakukan pelatih Shin Tae-yong dan dua pemain calon naturalisasi (Ivar Jenner dan Justin Hubner) dimainkan. Saya melihat permainan mereka cukup baik di debutnya bersama tim,” kata Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu tetap berpesan kepada Tim U-20 Indonesia untuk terus berproses dan berkembang.

“Mereka harus tetap terus kerja keras, fokus, disiplin demi meraih hasil maksimal disetiap laga yang akan dihadapi kedepannya,” tegasnya, diberitakan PSSI.

Pada laga uji coba sebelumnya hari Selasa (8/11), Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menang 3-2 atas klub Antalayaspor U-20.

Susunan Pemain

Indonesia U-20: Erlangga Setyo(GK), Kadek Arel, Ahmad Rusadi, Justin Hubner, Afriyanto Nico, Frezzy Al, Ivar Jenner, Frengky Deaner Missa, Arsa Ramadan, Mohammad Akrom, Teuku Razza Fachrezi Aziz.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...