Jambore StandupIndo: Duta Sheila On 7 dan Yono Bakrie Hadirkan Momen Tak Terlupakan

FT News – Acara Jambore StandupIndo berlangsung dari 6 hingga 9 September 2024 di Hutan Pinus Mangunan, Bantul, Yogyakarta. Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan musisi dan komedian papan atas.

Duta dan Eross dari Sheila On 7 turut memeriahkan acara tersebut, bersama penampilan komika seperti Muhadkly Acho, Dicky Difie, Yono Bakrie, dan Ate.

Salah satu momen menarik terjadi saat komika Yono Bakrie melakukan impersonasi Duta. Mengenakan vest hitam dan jeans biru, Yono melantunkan lirik dari lagu “Film Favorit” Sheila On 7.

Duta
Komika Yono Bakrie dan Duta Sheila On 7. [Ist]

“Sama seperti di film favoritku. Semua cara akan kucoba. Walau…,” kata Yono dilihat dari unggahan di Insta Story-nya.

Setelah penampilannya, Duta mengajak Yono untuk berfoto bersama, yang juga diunggah di akun Instagram Yono dengan caption lucu “Oleh2 Jambore @Standupindo”.

Diketahui, terdapat 110 penampil yang meliputi komika, host maupun penampil lain yang akan memeriahkan acara tersebut.

Wakil Presiden StandupIndo Erwin Wu menjelaskan tentang pemilihan lineup penampil dalam acara ini. Yang menarik, akan ada komika-komika baru. Hal ini dirasa penting untuk meregenerasi dunia stand up comedy Tanah Air.

Duta Sheila On 7
Duta vokalis Sheila On 7. [Antara]

“Pemilihan lineup nama-nama barunya lebih banyak karena kita pengen ada regenerasi untik event-event gedenya ada regenerasi di komunitas. Itu yang kita kasih kesempatan di Jambore saat ini,” kata Erwin Wu belum lama ini.

 

 

 

 

Artikel Terkait