KAI Sumut Beri Harga Spesial Tiket KA Sribilah Dukung Pelaksanaan PON XXI

FT News – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara (Sumut) memberikan tarif spesial untuk KA Sribilah Utama kelas Eksekutif dan kelas Bisnis. Tarif spesial itu, diterapkan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Manager Humas KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin mengatakan, KAI berkomitmen turut menyukseskan gelaran PON XXI dengan memberikan harga spesial tiket KA Sribilah Utama relasi Medan-Rantauprapat PP.

“Harga spesial ini berlaku untuk perjalanan tanggal 9-30 September 2024. Masyarakat dapat memanfaatkan harga spesial ini dengan melakukan pembelian tiket melalui Aplikasi Access by KAI dan channel penjualan lainnya yang bekerjasama dengan KAI,” jelas Anwar Solkhin, Senin (9/9/2024) malam.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara (Sumut) memberikan tarif spesial untuk KA Sribilah Utama kelas Eksekutif dan kelas Bisnis dalam rangka sukses kna PON XXI Aceh Sumut. (Dok. PT KAI)

Harga spesial yang diberlakukan untuk KA Sribilah Utama kelas Eksekutif sebesar 190 ribu. Sedangkan untuk kelas Bisnis sebesar 150 ribu.

Tak hanya itu, dukungan lainnya yang dilakukan oleh KAI Sumut untuk memeriahkan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024, yakni dengan melakukan branding dukungan PON XXI pada beberapa body kereta api tujuan Rantauprapat, Tanjung Balai maupun tujuan Siantar.

Stasiun Kereta Api Medan. (Dok PT KAI)

“Kami berkomitmen untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan PON XXI tahun 2024 yang dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara,” papar Anwar.

Lebih lanjut dikatakan Anwar, ada syarat dan ketentuan untuk harga spesial tiket KA Sribilah Utama dalam rangka mendukung PON XXI tahun 2024, diantaranya:

  • Pembelian tiket dapat dilakukan mulai 7 s.d 30 September 2024
  • Tarif promo berlaku untuk hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis
  • Tidak berlaku untuk keberangkatan hari Senin tanggal 16 September 2024T
  • Tarif promo tidak dapat digabung dengan reduksi/diskon lainnya
  • Tiket promo dapat dibatalkan atau diubah jadwal
  • Promo terbatas selama persediaan masih ada

Artikel Terkait