Kalahkan Klub Thailand, Pelatih Persija Mengaku Puas

Forumterkininews.id, Jakarta – Persija Jakarta berhasil mengalahkan Ratchaburi FC dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan. Pelatih Thomas Doll mengaku puas dengan performa “Macan Kemayoran”.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Munggu (26/6) malam WIB, Persija mengalahkan Ratchaburi FC dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan itu dicetak Riko Simanjuntak.

Marko Simic yang masuk pada menit 68’ sejatinya memiliki peluang untuk menambah keunggulan lewat sundulannya. Sayang sundulan Simic mengenai tiang gawang. Hingga tambahan waktu tiga menit skor tetap bertahan 1-0.

“Laga uji coba ini sangat bagus untuk tim. Terlebih kami bermain di depan Jakmania. Tim ini sudah di jalur yang baik, terutama di sisi pertahanan, karena mereka bertahan sangat rapat,” ucap Thomas.

Terlepas dari kemenangan yang diraih, Thomas senang karena semua pemain berkembang dalam laga ini.

“Saya lebih mementingkan semua mendapat menit bermain. Saya lihat semua mempunyai perkembangan,” tutur pelatih berkebangsaan Jerman itu, diberitakan situs resmi Persija.

Pada laga itu, sempat terjadi insiden mati lampu. Peristiwa mati listrik terjadi saat babak pertama baru berlangsung separuh babak.

Stadion Patriot bahkan gelap gulita sampai lebih dari 60 menit, sebelum kemudian listrik dapat kembali menyala dan pertandingan bisa dilanjutkan.

“Hal seperti itu (mati lampu) bisa saja terjadi di Eropa. Saya senang melihat para suporter dan para pemain sabar menunggu untuk bermain kembali,” kata Thomas mengakhiri pembicaraan.

Artikel Terkait