Kalahkan Salernitana, Allegri: Juventus Masih Harus Kumpulkan 40 Poin Lagi

Forumterkininews.id, Salerno – Juventus kembali memetik kemenangan. Tim besutan Massimiliano Allegri tersebut berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor 3-0, dalam lanjutan Liga Italia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Arechi, Rabu (8/2) dini hari WIB, Dusan Vlahovic menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Satu gol lagi dicetak Filip Kostic. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku puas dengan performa anak asuhnya.

“Para pemain memberikan respons yang kuat, kami memiliki 60 menit yang bagus. Tetapi menjadi sedikit dangkal setelah unggul 3-0 dan membiarkan terlalu banyak tembakan ke gawang. Kami statis di posisi kami, tidak cukup bergerak dan para pemain tahu kami harus melakukan yang lebih baik,” kata Allegri kepada DAZN.

Dengan kemenangan tersebut, maka Juventus menempati peringkat ke-10 klasemen sementara. “Bianconeri” mengumpulkan 26 poin. Meski demikian, “Bianconeri” masih belum aman. Mereka harus mengumpulkan 41 poin untuk selamat dari degradasi pada musim ini.

“Lihat realitas situasinya. Kami mengumpulkan 41 poin, tetapi kami hanya mendapat 26. Jadi untuk mencapai 40 dan keselamatan kami membutuhkan 14 lagi, lalu kita lihat di mana kami berada. Sekarang saya pikir kami sejajar dengan Monza, tujuannya adalah untuk masuk ke bagian atas klasemen,” lanjutnya.

 

Artikel Terkait