Kekalahan Kedua Milan, Rossoneri Tunduk 1-3 dari Sassuolo

Forumterkininews.id, Jakarta – AC Milan kembali tertahan di posisi kedua klasemen di Seria A, setelah kalah dari Sassuolo 1-3 di San Siro pekan ke-14.

I Rossoneri berhasil membuka gol dari sang kapten A Romagnoli pada menit 21. Dari sepak pojok Theo Hernandez, berhasil menyundul bola ke sudut gawang. Namun keunggulan 1-0 tak berlangsung lama usai Gianluca Scamacca berhasil menyepak si kulit bundar dari jarak jauh yang gagal di selamatkan kiper Mike Maignan pada menit ke-24.

Sembilan menti kemudian, Sassuolo berhasil menambah gol usai kemelut di kotak penalti. Gol bunuh diri dari Simon Kjaer tidak bisa menghadang sepakan dari Scamacca. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, tim asuhan Stefano Pioli gencar melakukan serangan. Akan tetapi pemain belakang tim tamu sangat apik menghalau serangan dari Milan. Malah Sassu0lo berhasil menambah gol di menit ke-66. Domenico Berardi menggocek pemain belakang Milan dan menendang melewati kedua kaki Maignan.

Milan harus bermain sepuluh pemain setelah Romagnoli mendapat kartu merah pada menit ke-77. Situasi tersebut membuat Milan susah untuk melakukan serangan. Hingga menit terakhir tidak ada gol tercipta. Sassuolo berhasil membawa tiga poin dan naik ke poisis 12 klasemen sementara dengan 18 poin.

Artikel Terkait