Kucingnya Dielus-elus Prabowo di Atas Panggung Kampanye, Perempuan Ini Kegirangan

FTNews – Calon Presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto kerap dinanti-nanti dalam setiap kampanye yang dilakukan ke sejumlah wilayah di Indonesia. Selain dinanti-nanti, aksinya yang kerap mengejutkan pendukungnya pun menjadi hal yang menyenangkan.

Salah satu kejadian unik saat Prabowo Subianto berkampanye di Batam pada Sabtu (13/1) lalu. Saat itu Prabowo tiba-tiba melihat seekor kucing yang dibawa pendukungnya dan kemudian menggendong sang kucing di panggung kampanye.

Momen tersebut diunggah di media sosial TikTok @jiah_05. Dalam video tersebut terlihat Prabowo saat akan duduk di tempat yang disediakan melihat salah satu pendukungnya memamerkan kucing kepadanya.

Sejurus kemudian, Prabowo mendekati pendukungnya dan menggendong kucing berwarna oranye corak putih hingga tertidur di pundak mantan Danjen Kopassus itu.

“Selamat datang di Kepulauan Riau Bapak #prabowopresiden2024 #prabowogibran2024 mocca digendong dong sama pak prabowo,” tulis akun tersebut.

Sontak unggahan video tersebut kemudian dibanjiri berbagai komentar.

“Demi apapun Prabowo pas lihat arah ke kucing pandangannya tulus banget,” tulis akun @maye******.

Tak hanya itu, komentar lainnya pun menyambut positif unggahan tersebut.

“Si oyen aja nyaman sama Pak Prabowo,” tulia akun @HIK****.

Sementara itu, respons positif lainny juga disampaikan akun @sen**.

“Pecinta kucing tau kan gimana tingkah oyen kalau sama orang baru… ini sama Pak Prabowo langsung nyaman dia.. menandakan pak prabowo itu orang yang tulus dan baik,” tulis akun itu.

Sementara itu dalam video lainnya yang diunggah akun tersebut, diunggah wawancara usai kampanye tersebut. Dalam video tersebut si pemilik kucing mengungkapkan rasa bahagianya.

“Pak Prabowo ke depan kan dia bilang, ‘Mau kasih saya ya kucingnnya?’ Pasti kamu nggak bakal ngasih saya. Saya tahu kamu sayang banget sama kucing kamu’ katanya gitu,” ujar sang pemilik.

BACA JUGA:   Soal Tuntutan 12 Tahun Penjara Bharada E, Kejagung: Tidak Bakal Direvisi

Meski begitu, sang pemilik yang belum diketahui namanya tersebut berharap agar Prabowo menang dan menjadi presiden selanjutnya.

“Saya seneng banget berharap Bapak prabwoo jadi presiden 2024. Pas tanggal 14 bulan 2 itu kan hari ulang tahun saya, hari kita nyoblos kan. Saya harap Pak Prabowo menang, saya harap itu kayak jadi hadiah untuk saya dan untuk kita semua,” ujarnya.

Artikel Terkait

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...

Ridwan Kamil Hadiri Kick-Off Rembug Kota

FT News - Bertepatan dengan Hari Demokrasi Internasional, Rembug...

Terungkap! Ini Pesan Khusus Prabowo Pada Ridwan Kamil

FTNews - Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mendapat pesan...