Mobile Ad
Ada Fakta Baru Soal Jasad Pria dalam Toren di Pondok Aren

Rabu, 29 Mei 2024

FTNews - Polisi mengungkap fakta baru kasus mayat pria bernama Devi Karmawan alias Depoy (26) yang ditemukan dalam toren air. Peristiwa ini terjadi di Gang Samid Sian RT 003 RW 001, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Hariyanto mengatakan bahwa korban diketahui masih hidup saat berada didalam toren air sebelum akhirnya ditemukan tewas.

“Saat terendam atau tenggelam di air, kondisi korban masih hidup,” jelas Hariyanto, kepada wartawan pada Rabu (29/5).

Sementara itu Hariyanto mengungkapkan tidak ditemukan luka pada tubuh korban. “Tidak ada luka benda tumpul maupun benda tajam. Kondisi  tubuh terjadi pembusukan lanjut. Masih di periksa sampel ke laboratorium forensik,” tukas Hariyanto.

Untuk diketahui, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan bahwa terdapat sebuah tanda untuk mengenali korban.

“Dia hanya ada salah satu ciri yang bisa mengungkap tabir. Itu ada tatto di punggungnya, tatto tulisan 'devoy' itu bisa mengungkap,” kata Bambang, kepada wartawan, pada Selasa (28/5).

Lebih lanjut Bambang mengungkapkan bahwa korban juga ditemukan dalam keadaan berpakaian lengkap. Sementara itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan scientific crime investigation untuk mengungkap kasus menjadi terang.

“Identitasnya (korban) ada yang mengakui itu keluarganya, cuman kira harus memastikan betul melalui scientific crime investigation. Kita harus melalui uji forensik dulu siapa dia ini. Kita butuh eviden,” ucap Bambang.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement