Mobile Ad
Ada Luka Remuk Pada Tubuh Mayat dalam Koper di Kabupaten Bekasi

Kamis, 25 Apr 2024

FTNews.id - Terdapat fakta baru dibalik penemuan mayat wanita berinisial RM (50). Jasad ini didapati berada dalam koper di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam menyebutkan bahwa ditemukan sejumlah luka pada tubuh jasad tersebut.

“Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah ,bibir pecah,” ujar Ade Ary, di Mapolda Metro Jaya, pada Kamis (25/4).

Sementara itu belum diketahui penyebab adanya luka pada tubuh korban. Pasalnya saat ini mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

“Mauat di bawa ke RS untuk autopsi dan saat ini Polres Metro Bekasi sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan,” jelas Ade Ary.

Sebelumnya diberitakan, Polisi mengungkap kronologi penemuan mayat wanita berinisial RM (50) dalam koper di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam menyebutkan awalnya mayat ini ditemukan oleh saksi berinisial A di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban ditemuak saksi saat membersihkan sampah liar di TKP. Kemudian setelah berjalan beberapa meter, para saksi melihat tas tergeletak di pinggir jalan,” kata Ade Ary, di Mapolda Metro Jaya, pada Kamis (25/4).

Selanjutnya saksi memegang tas koper tersebut. Karena merasa berat, saksi curiga dan akhirnya melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cikarang Barat.

“Saat itu juga jajaran polres melakukan cek TKP kemudian membuka isi tas dan ditemukan mayat seorang wanita. TKP diamankan tim melakukan pemeriksaan di sana,” jelas Ade Ary.

Sementara itu Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan masih mendalami soal penemuan mayat. Termasuk ada atau tidaknya laporan terkait orang hilang.

“Tim masih penyelidik masih bekerja. Tim dari Ditreskrimum juga sudah membackup,” papar Ade Ary.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement