Mobile Ad
Alan Walker Temui Guru Musik di Medan, Bikin Haru!

Rabu, 29 Mei 2024

FTNews - Produser musik dan DJ terkenal asal Norwegia Alan Walker membuat heboh jagat maya saat mengunjungi sekolah Al-Azhar Medan, Sumatera Utara. Kedatangannya untuk mengunjungi seorang guru musik yang videonya viral saat mengajari dan menyanyikan beberapa lagu milik Alan Walker.

Saat kedatangannya, Alan disjoki berumur 26 tahun ini turun dari sebuah mobil mewah berwarna hitam, memakai pakai serba hitam dan maskernya pun hitam. Alan melambaikan tangan pada murid-murid dan langsung menuju ruang sekolah dan bertemu dengan Tri Adinata guru musik tersebut.

Mengutip media sosial Instagram @triadinata91, kedatangan Alan disambut meriah seluruh siswa. Tria memang merupakan pengajar musik dan olah vokal di sekolah itu.

Dalam setiap unggahannya, Tria selalu menampilkan saat di mana ia dan muridnya bermain alat musik dan bernyanyi. Tak hanya di IG, ia pun kerap membagikan momen bersama muridnya di YouTube. Banyak videonya yang viral dan ditonton lebih dari 1 juta kali.

Kedatangan Alan ke sekolah itu, baginya tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Dalam unggahan di IG @triadinata91 yang kini memiliki 956 ribu lebih pengikut itu ia menuangkan rasa bahagianya.

"Dikunjungi sang idola Alan Walker ke sekolah bertemu dengan murid-murid saya dan bernyanyi bersama adalah sebuah mimpi yang terwujud nyata," kata Tria dalam unggahannya, kemarin, Selasa (28/5).

Ia menambahkan, terbang dari Amerika 28 jam langsung ke Medan, membuat hatinya haru luar biasa. "Thanks Alan bahagia plus terharu," imbuhnya.

Tri Adinata bersama sejumlah muridnya berfoto bersama Alan Walker. Foto: @triadinata

Kobalorasi di Konser


Ia pun mengajak netizen untuk menonton konser Alan Walker pada Sabtu (8/6). Menariknya ia dan sejumlah muridnya akan berkolaborasi dalam konser Alan tersebut.

Saat berbicara dengan Alan, Tria tak mampu lagi membendung rasa haru dan bahagianya hingga menangis. Ia berterima kasih karena sudah jauh-jauh mengunjunginya.

Bahkan ia pun akan tetap tegak berdiri sebagai seorang guru. "Saya sangat mencintai dunia pendidikan, untuk generasi emas Indonesia," ungkapnya.

Tria bersama empat muridnya akan manggung bersama di konser Alan di Jakarta itu. "Kami akan membawakan lagu Alan yang dibuat spesial untuk Aa Raffi dan Teh Gigi release 30 Juni 2024," ucapnya.

Netizen pun menyampaikan beragam komentar di unggahannya itu.

"Contoh guru yang mengeluarkan seluruh potensinya dan mencintai pekerjaannya, maka terjadilah generasi emas," tulis @arx***

"Semua ikut merasakan. Best teacher," ucap @meithy***

"Bukan guru biasa," sebut @spen***

Sementara itu, kedatangan Alan Walker kunjungi guru di Medan itu pun ia bagikan momen bahagianya di Instagram pribadinya @alanwalkermusic.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement