Mobile Ad
Bikin Sensasi Lalu Minta Maaf, Wanda Hara Didukung Nikita Mirzani hingga Tarra Budiman

Selasa, 23 Jul 2024

FTNews - Seorang fashion stylist dan juga transgender wanita, Wanda Hara, berhasil membuat kisruh media sosial di Indonesia.

Pasalnya, ia mengikuti sebuah kajian dari Ustad Hanan Attaki dengan menggunakan cadar berwarna hitam dan juga duduk di tengah jamaah wanita. Sementara itu, Wanda memiliki jenis kelamin laki-laki, sehingga menimbulkan kontroversi.

Kerap mendapatkan kecaman dari netizen, ia pun akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia melalui unggahan Instagram pribadinya. 

“Dari hati yang paling dalam, mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini, dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustad Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak,” ungkapnya.

Wanda Hara. Foto: Tangkapan layar Instagram

 

Meskipun sudah meminta maaf, banyak netizen yang masih mengecam tindakannya. Namun, berbeda dari sebagian besar kalangan artis.

Di kolom komentar video permintaan tersebut, terlihat banyak artis-artis Tanah Air yang menyuarakan dukungannya untuk Wanda Hara. Berikut adalah artis-artis yang mendukung permintaan maaf transpuan tersebut.

Nikita Mirzani


Nikita Mirzani. Foto: Tangkapan layar Instagram.

Perempuan berusia 38 tahun ini menunjukan dukungan permintaan maaf dari Wanda Hara melalui komentar Instagram. 

Nah Gini Wanda Keren . Love You Neng,” tulisnya yang berhasil menarik 16,2 ribu likes.

Selain itu, ia juga meminta para netizen untuk berhenti menghujat transpuan tersebut. Nikita merasa bahwa Wanda memiliki sifat gentleman untuk mengakui kesalahannya kepada publik.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengkritik tindakan dari transpuan asal Medan ini. “Terus banyak yang nanya. Kak, kalo kayak gitu bisa masuk penistaan agama nggak?” ucapnya.

Rey Mbayang


Rey Mbayang. Foto: Instagram/rey_mbayang

Selain itu, transpuan ini juga mendapatkan dukungan dari artis Indonesia, Rey Mbayang. Menggunakan akun Instagram-nya yang memiliki pengikut sebanyak 5,6 juta tersebut, ia ikut berkomentar dalam video yang Wanda unggah.

Kak wanda tanpa membenarkan apa yang terjadi, kak wanda tetap orang baik..

Semoga kebaikan kakak selalu melindungi ka wanda,” tulisnya.

Irish Bella


Irish Bella. Foto: _irishbella_

Artis perempuan keturunan Belgia ini menunjukan dukungannya juga. Wanita yang memiliki jumlah pengikut Instagram 23 juta juga mendoakan Wanda Hara dalam komentarnya.

Bismillah semoga Allah jaga dan bimbing ka Wanda menuju jalan terbaik yg Allah ridhoi,” ujar Bella.

Tarra Budiman


Rey Mbayang. Foto: Instagram/rey_mbayang

Adik ipar dari Raffi Ahmad ini ikut mendukung Wanda Hara yang telah mengakui kesalahannya. Ia juga memanggil Wanda dengan panggilan “bestie”.

Wandaaaa.. Bismillaaahh, ini jadi pembelajaran bagi kita semua bestie, untuk berproses jadi lebih baik lagi, aamiinn.. we’re always here for you!” tulis Tarra Budiman.

Ria Ricis


Ria Ricis. Foto: Instagram/riaricis1795

Salah satu artis terbesar di media sosial Indonesia, Ria Ricis, menunjukan dukungannya. Ia membuat komentar dengan tiga hati berwarna merah dalam unggahan video permintaan maaf dari Wanda Hara.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement