Mobile Ad
Bruno Mars Bakal Tampil di Singapura, Segini Harga Tiketnya!

Rabu, 17 Jan 2024

FTNews - Penyanyi solo internasional, Peter Gene Hernandez alias Bruno Mars bakal menggelar konser di sejumlah negara, salah satunya di Singapura.

Rencananya pemenang Grammy Awards ini konser di Singapore National Stadium, Jumat 5 April 2024.

Melansir situs resmi Live Nation, promotor konser Bruno Mars ini, dalam unggahannya di Instagram @livenationsg, menjabarkan rincian harga dan kategori seat yang bisa penonton dapatkan. 

Adapun harga tiket dalam akun resmi tersebut di antaranya:


-Gold VIP Package seharga $598

-Silver VIP Package seharga $358

-Priority Standing seharga $248


-CAT 1 seharga $488

-CAT 2 seharga $398

-CAT 3 seharga $348

-CAT 4 seharga $288

-CAT 5 seharga $248

-CAT 6 seharga $188

-CAT 7 seharga $138

-CAT 8 seharga $108

Kemudian tertulis dalam web resmi www.livenation.sg, untuk paket tiket Gold VIP Package seharga $598 akan mendapatkan fasilitas satu tiket CAT 1 tempat duduk. Lalu merchandise VIP eksklusif, laminasi dan lanyard VIP eksklusif, antrean VIP ekspres di bar, dan antrean merchandise prioritas.

Sementara itu untuk paket tiket Silver VIP Package seharga $358, pembeli akan mendapatkan satu tiket General Standing. Masuk lebih awal ke venue, merchandise VIP eksklusif, laminasi dan lanyard VIP eksklusif, antrean VIP ekspres di bar, dan antrean merchandise prioritas.

Kemudian untuk mengakses Live Nation Presale, calon pembeli harus mendaftar di Live Nation (www.livenation.sg/register).

Penjualan tiket BRUNO MARS LIVE IN SINGAPORE Live Nation baru bisa penonton akses pada 19 Januari 2024, pukul 11:00 hingga 23:59 SGT waktu setempat.
Terkait pembelian tiket promotor telah membuat aturan. Setiap transaksi pembelian hanya maksimal enam tiket. Harga tiket pun belum termasuk biaya pemesanan.

Tiket yang penonton beli tidak berlaku penukaran, peningkatan kategori tiket atau pembatalan tiket. Promotor pun tidak memberikan pengembalian dana.

Bahkan promotor melarang penonton menjual kembali tiket dengan harga yang lebih tinggi.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement