Mobile Ad
Crane di Gedung Kejagung RI Jatuh Timpa Rel MRT, Polisi Pastikan Tak Ada Korban

Kamis, 30 Mei 2024

FTNews - Insiden crane bermuatan sejumlah besi jatuh dan menimpa rel MRT Jakarta. Peristiwa ini terjadi di depan Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/5).

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Aritonang memastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian ini.

“Gak ada korban jiwa. Tidak ada korban luka,” singkat Aritonang, saat diminta keterangan, pada Kamis (30/5).

Sementara itu, EVP Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero), Adjib Al Hakim menyampaikan permohonan maaf dan sangat menyesal atas kejadian tersebut.

“Saat ini, tim proyek Hutama Karya langsung melakukan penyelidikan serta pembersihan lokasi kejadian. Kami segera melakukan koordinasi dengan pihak PT MRT Jakarta agar layanan MRT Jakarta dapat berfungsi kembali,”

ucap Adjib.

Peristiwa ini juga mengakibatkan operasional MRT Jakarta dihentikan sementara. Tertulis dalam unggahan akun resmi media sosial Instagram @mrtjkt bahwa pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari gangguan ini.

“Operasional MRT Jakarta akan dihentikan sementara karena terdampak insiden pada kegiatan konstruksi yang sedang dikerjakan Gedung Kejaksaan Agung RI yaitu oleh kontraktor Hutama Karya. Kami senantiasa memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jasa MRT Jakarta tetap terjaga,” tulis unggahan akun.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement