Mobile Ad
Dari Rekaman CCTV, Ketum KNPI Dibuntuti Sebelum Dikeroyok

Selasa, 22 Feb 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Dugaan Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama bahwa dirinya telah diikuti oleh para pelaku sebelum mengeroyok dirinya di sebuah restoran di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/02/2022), ternyata benar.

Hal itu terungkap dari hasil penyelidikan anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Dirkrimum Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, sebelum korban melapor pada Senin malam, anggotanya sudah meluncur ke tempat kejadian perkara untuk mengidentifikasi pelaku pengeroyokan.

Selain dari hasil keterangan saksi korban dan saksi TKP, polisi sudah mengumpulkan sejumlah alat bukti berupa dokumen yakni rekaman CCTV di restoran dan rumah korban.

"Alat bukti keterangan saksi, baik saksi di TKP dan korban bukti surat dokumen CCTV berasal dari depan rumah korban sampai perjalanan ke TKP dan pelaku meninggalkan menggunakan motor tersebut, pakaian yang dipakai pelaku sudah kita dapatkan, tersangka juga mengakui," beber Tubagus.

Meski sudah menangkap tiga dari lima pelaku dan dua diantaranya masih buron, Tubagus masih belum membeberkan motivasi dari pelaku. Dirinya tidak mau tergesa-gesa, pasalnya ketiga pelaku baru ditangkap tadi pagi.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement