Mobile Ad
Dishub DKI Siapkan 200 Unit Transjakarta saat Kampanye Akbar Sabtu Pekan ini

Rabu, 07 Feb 2024

FTNews - Dinas Perhubungan DKI Jakarta menambah unit bis Transjakarta saat kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) dan Gelora Bung Karno, Sabtu (10/2).

Adapun kampanye akbar di JIS akan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 gelar. Sedangkan di GBK akan capres-cawapres nomor urut 2 gelar. 

“Transjakarta tentu di kedua lokasi akan ditambahkan unit,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo, dalam keterangannya, Rabu (7/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam operasionalnya, pihaknya akan menambah 100 unit bis untuk mengangkut para pengguna yang menuju lokasi kampanye akbar.


“Itu operasional untuk melintas di JIS itu akan ada 100 unit bis Transjakarta. Kemudian di siang harinya di GBK juga akan ada 100 unit,” jelas Syafrin.

Sementara itu nantinya jam operasional bis Transjakarta tersebut masih sama seperti yang berjalan pada hari kerja dan libur yakni pukul 05.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

“Jam opersional bus tetap ya,” ucap Syafrin.


Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas tersebut dapat menggunakan layanan angkutan umum dan tidak membawa kendaraan pribadi.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement