Mobile Ad
Dua Pemotor Tewas Ditabrak Truk Trailer di Kembangan

Rabu, 24 Jan 2024

FTNews - Dua pemotor berboncengan tewas usai truk trailer menabraknya di Jalan Ring Road Kembangan dekat persimpangan Puri Kembangan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, pada Rabu (24/1).

Insiden kecelakaan ini juga viral. Media sosial Instagram akun @jktnewss mengunggah videonya. 

Terlihat dua korban tergeletak di tengah jalan. Kondisinya sudah tertutupi kantong jenazah.

“Ini Rabu tanggal 24 Januari 2024 dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor. Tewas di tempat diduga tertabrak oleh mobil fuso bermuatan barang. Lokasi ada di samping Unit Lantas Jakarta Barat,” kata perekam video.


Selain itu kecelakaan ini juga mengakibatkan kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi akibat banyaknya pengendara yang juga ingin melihat kejadian tersebut.

Sementara itu juga tampak motor bernomor polisi B-4679-BKF milik korban berada di bawah truk berwarna putih yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Terkait peristiwa kecelakaan ini, Kanit Gakkum Polres Jakarta Barat, AKP Joko menyebutkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.


“Telah terjadi kecelakaan antara Kendaraan Truck Wing Box No.Pol.B-9537-UEX yang dikemudikan Fikri Yadi (39) dengan Sepeda Motor Yamaha No.Pol.B-4679-BKF yang dikendarai oleh Rusdianto (50) dan membonceng Nurbay (50),” kata Joko, dalam keterangannya, Rabu (24/1).

Meninggal di TKP


Lebih lanjut kecelakaan ini bermula saat kendaraan truk trailer tengah melaju dari arah utara ke arah selatan di Jalan Ring Road Kembangan dekat persimpangan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan trailer tersebut menabrak belakang kendaraan sepeda motor yang Rusdianto kendarai yang melaju searah di depannya.
Kecelakaan ini mengakibatkan Rusdianto dan Nurbay meninggal dunia di tempat kerjadian perkara (TKP). Korban petugas evakuasi ke RSUD Tangerang. 

Akibat kecelakaan ini sepeda motor milik korban rusak di bodi belakang dan samping pecah.

“Sementara penyebab kecelakaan dalam lidik,” ucap Joko.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement