Mobile Ad
Empat Remaja Pesta Miras dan Bawa Sajam Diamankan Polres Jaksel

Minggu, 02 Apr 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Empat orang remaja diamankan polisi akibat diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/4) pagi.

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Gulam Nabhi mengatakan bahwa pihaknya mengamankan empat remaja yang didapati membawa sajam serta minuman keras.

“Telah diamankan empat orang remaja berinsial A (19), A (18), G (17), D (20),” kata Gulam, dalam keterangannya, Minggu (2/4).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan setelah Tim Patroli Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mengantisipasi adanya kegiatan Sahur on The Road (SOTR) dan tawuran di wilayah hukumnya.

“Lalu tim menemukan sekelompok orang mencurigakan yang nongkrong di pinggir jalan yang sementara pesta miras dan diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Tebet, Jakarta Selatan,” ucap Gulam.

Selanjutnya tim menggeledah empat orang remaja tersebut dan ditemukan sejumlah senjata tajam.

“Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan senjata tajam jenis klewang yang dibuang ke dalam got di sebelah tempat mereka pesta miras,” ungkap Gulam.

Kemudian tim membawa empat remaja beserta barang bukti 1 bilah senjata tajam jenis klewang, 1 plastik minuman, dan 2 unit kendaraan motor ke Polsek Tebet guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement