Mobile Ad
Empat Tersangka Pakai Baju Tahanan, Putri Candrawathi Berpakaian Serba Putih

Selasa, 30 Agt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J yang dimulai dari lokasi awal di rumah Magelang, Jawa Tengah, kemudian rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Tersangka Putri Candrawathi yang merupakan istri Ferdy Sambo pun turut hadir dengan pakaian serba putih. Putri pun bertemu dengan sang suami yang merupakan jenderal polisi bintang dua. Pelaksanaan reka adegan dalam rekonstruksi di rumah pribadi Ferdy Sambo ditayangkan dalam layar yang disediakan untuk awak media.

Tampak Putri Candrawathi berpakaian serba putih, berbeda dengan keempat tersangka lainnya yang mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye. Terlihat ada sejumlah adegan yang diperagakan, mulai dari posisi tidur sampai dengan reka bercakap-cakap antara tersangka lain dengan Putri Candrawathi.

Sebelumya diketahui, Polri menggelar rekonstruksi pembunuhan Brigadir J hari ini, Selasa (30/8). Timsus menghadirkan lima tersangka dengan empat di antaranya mengenakan rompi tahanan. Mereka adalah Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuwat Ma'ruf, yang keempatnya

"Empat tersangka berstatus tahanan akan menggunakan baju tahanan," tutur Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Senin 29 Agustus 2022.

Adapun untuk istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi, dia tidak mengenakan rompi lantaran belum berstatus sebagai tahanan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement