Mobile Ad
Hooligans, Fix Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta Lho!

Jumat, 21 Jun 2024

FTNews- Kabar baik datang buat para Hooligans, alias penggemar Bruno Mars. Pasalnya, pelantun Marry You itu telah terkonfirmasi bakal menggelar konser di  Jakarta International Stadium (JIS), pada 13 dan 14 September mendatang.

Hal itu diketahui melalui unggahan resmi promotor konser PK Entertainment pada Jumat (21/6).

“@brunomars is coming to Jakarta this 13 & 14 September. We can't wait to experience the 24K Magic live!,” tulis promotor konser tersebut.

Dalam unggahannya, promotor juga membagikan informasi mengenai pembelian tiket konser penyanyi Pop asal Hawaii tersebut.



"Tiket presale konser Bruno Mars akan buka pada 27 Juni 2024, pukul 10.00 WIB. Sementara untuk pembelian tiket umum baru akan buka pada 29 Juni 2024, pukul 10.00 WIB,"terang promotor.

“Penjualan tiket umum untuk semua metode pembayaran akan buka melalui situs brunomarsinjakarta.com pada 29 Juni 2024, pukul 10.00 WIB. Paket VIP juga tersedia di situs vip.livenation.asia,” lanjutan mereka.

Harga Tiket


Selain tiket biasa, promotor juga akan menyiapkan paket VIP namun belum jelas terkait detail dan harganya.

(Spotify)

Namun, kalau dari konser Bruno Mars sebelumnya di Singapura, harga tiketnya dijual mulai dari harga termurah Rp1,9 juta sampai dengan Rp6,9 juta untuk kategori VIP.

Sementara itu, di Bangkok, Thailand jauh lebih murah, mulai dari Rp869.000 sampai dengan Rp4,91jutaan.

 

Kabar mengenai konser Bruno Mars di Jakarta sebenarnya telah sejak lama terdengar di kalangan fans Tanah Air.

Namun keputusan pasti mengenai kapan tanggal fixnya baru promotor umumkan secara resmi hari ini.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement