Mobile Ad
Icha Shakila Diperiksa, Bakal Didalami Soal Komunikasi dengan Sosok M

Senin, 10 Jun 2024

FTNews - Polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik akun Facebook Icha Shakila pada Senin (10/6) hari ini. Hal ini lantaran beredarnya video asusila ibu kandung berinisial AK (26) dan R (22) mencabuli anaknya.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadirkrimsus) Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar mengatakan bahwa pihaknya akan mendalami adanya komunikasi antara IS dan sosok M yang diduga meretas akun Facebook.

“Sudah kita amankan ini. Kan dia sempat ada komunikasi juga dengan akun M itu sekarang kita dalami dengan akun M,” kata Hendri, di Polda Metro Jaya, pada Senin (10/6).

Sementara itu pihak kepolisian juga tengah melakukan pemeriksaan secara laboratorium digital forensik terhadap handphone milik IS dan juga tersangka R.

“Iniuntuk mencari informasi tentang benar atau tidak, akun itu digunakan nama dia atau tidak, kemudian juga mendalami dari handphone-handphone yang dimiliki akun IS ini,” ujar Hendri.

Sebelumnya diberitakan, Polisi masih mengusut kasus penyebaran video asusila anak di media sosial oleh ibu kandung berinisial AK (26) dan R (22). Adapun aksi tersebut dilatarbelakangi adanya suruhan dari akun Facebook bernama ‘Icha Shakila’.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan bahwa pada Senin, 10 Juni 2024 hari ini akan ada pemeriksaan terhadap pemilik akun Facebook tersebut. “Pemeriksaan jam 11.00 WIB di kediaman yang bersangkutan,” kata Ade Ary, kepada wartawan, pada Senin (10/6).

Lebih lanjut Ade Ary menuturkan alasan pemeriksaan dirumah Icha lantaran dirinya belum dapat keluar rumah akibat baru saja melahirkan. Sementara itu belum diketahui soal materi pemeriksaan hari ini. Namun ia memastikan pemeriksaan nantinya dilaksanakan di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement