Mobile Ad
Ini Kondisi Kate Middleton Setelah Divonis Kanker

Senin, 22 Apr 2024

FTNews - Kabar terbaru perkembangan kesehatan Kate Middleton tengah berhembus, setelah dirinya divonis kanker. Pakar kerajaan Richard Fitzwilliams mengatakan proses pemulihan Kate saat ini kemungkinan berjalan dengan baik.

Meski pihak kerajaan belum mengumumkan secara resmi perkembangan terapi yang tengah berlangsung. Menurut Fitzwilliams, kemunculan Pangeran William di depan publik menjadi tandanya.

"Para anggota kerajaan menyadari bahwa setiap hal yang mereka lakukan mengirimkan pesan satu atau lain cara," ungkap Fitzwilliams yang dikutip dari New York Post, Senin (22/4).

Kemunculan Pangeran William, ujar Fitzwilliams menyiratkan bahwa beberapa kondisi Kate Middleton mulai berjalan normal.

Pada Kamis (18/4) lalu, Pangeran William terlihat mendatangi acara amal penyaluran makanan di Surrey. Selain itu, Pangeran William juga terlihat menonton pertandingan sepak bola putranya, Pangeran George.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah video, Kate Middleton mengatakan dirinya dalam tahap awal menjalani program kemoterapi. Dalam video tersebut, ia mengatakan memerlukan waktu bersama William saat mengetahui kondisi kesehatannya. Bahkan, dirinya tengah memikirkan cara terbaik untuk menjelaskan kondisi tersebut pada anaknya.

"Seperti yang telah saya katakan kepada mereka (George, Charlotte, dan Louis), saya baik-baik saja dan semakin kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh, dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya," ujar Kate.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement