Mobile Ad
Ini Tampang Karyawan PT Antam yang Diduga Terlibat KDRT, Pernah Nikah 8 Kali

Senin, 22 Jul 2024

FTNews - Beberapa waktu belakangan karyawan PT Antam TBK, Syahrul Umar (43) diduga terlibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kasus ini viral setelah istrinya Vira Utami Safitri membagikan video penganiayaan terhadap dirinya dan anaknya yang masih balita. Insiden ini terjadi di Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Dalam akun Instagram @interaktive_ terlihat luka memar diderita yang sang anak di bagian kepala. Diduga luka lebam ini disebabkan oleh Syahrul Umar.

karyawan PT Antam Syahrul Umar (43). Foto: txtviral45

Video tersebut juga memperlihatkan diduga karyawan PT Antam TBK, Syahrul Umar tengah penganiaya sang istri.

Tak hanya itu, video tersebut juga memperlihatkan sang istri mengalami luka sobek di bagian kepala dan luka lebam di seluruh tubuh.

Dugaan penganiayaan oleh Syahrul ini dipicu oleh minuman keras. Hal ini ungkapkan Vira dalam video.

karyawan PT Antam Foto: Tangkapan Layar

"Bapaknya pulang subuh-subuh, habis minum, marah-marah langsung pukuli anaknya." kata sang istri.

Dugaan penganiayaan oleh Syahrul Umar sudah dilaporkan kepada kepolisian. Namun sampai kini laporan penganiayaan tersebut belum juga diproses.

Mengutip berbagai sumber, ternyata karyawan PT Antam Syahrul sudah delapan kali membina rumah tangga. Pada mantan istrinya, dirinya juga diduga terlibat KDRT.

Sang mantan istri pun sempat  membawa kasus penganiayaan itu ke jalur hukum. Namun, laporan pun tidak ditindaklanjuti oleh kepolisian.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement