Mobile Ad
Jadi Saksi Kasus Panji Gumilang, Lucky Hakim Datangi Bareskrim

Jumat, 14 Jul 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim pada hari ini diperiksa penyidik Bareskrim Polri sebagai saksi dalam kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang.

Berdasarkan pantaun Forumterkininews.id, Lucky Hakim tiba di gedung Bareskrim Polri pada pukul 10.00 WIB, tanpa didampingi pengacara atau rekannya.

Lucky Hakim yang merupakan aktris sinetron ini mengenakan batik hijau dan kuning. Ia mengaku akan memberikan keterangan kepada penyidik seputar pondok pesantren Al Zaytun yang dipimpin Panji Gumilang.

"Saya siap memberikan keterangan kepada penyidik mengenai pondok pesantren Al Zaytun," kata Lucky kepada wartawan di gedung Bareskrim, Jakarta, Jumat (14/7).

Sebelumnya diketahui, penyidik Bareskrim Polri memanggil Lucky Hakim sebagai saksi dalam kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan pimpinan Ponpes Al Zaytun.

Lucky Hakim selaku mantan Wakil Bupati Indramayu juga sempat buka suara mengenai Pondok Pesantren Al Zaytun.

Untuk diketahui, kasus dugaan penistaan agama terhadap Panji Gumilang kini telah naik tahap penyidikan.

Sebelumnya pada Kamis (14/7/2023), penyidik Bareskrim memeriksa sejumlah saksi ahli.

Adapun saksi ahli yang dimintai keterangan berasal dari Kementerian Agama, Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Pemeriksaan terhadap saksi ahli dijadwalkan berlangsung selama dua hari sejak Rabu (12/7/2023). Namun tidak dijelaskan secara detail siapa saja saksi ahli yang diperiksa penyidik terkait kasus dugaan penistaan agama Panji Gumilang.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement