Mobile Ad
Kapolres Metro Jakarta Pusat Dirotasi Jadi Dirlantas Polda Jawa Timur

Rabu, 27 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin dirotasi usai Polri mengeluarkan surat telegram rotasi dan mutasi jabatan terhadap 60 personel Polri.

Adapun perpindahan jabatan ini tertulis dalam dua surat telegram tertanggal 26 September 2023, yakni ST/2163/IX/KEP./2023 sebanyak 35 personel dimutasi dan ST/2164/IX/KEP./2023 sebanyak 25 personel dimutasi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas (Karo Penmas Div Humas) Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa.

"Mutasi dan rotasi di tubuh Polri merupakan bagian tour of duty dan penyegaran organisasi," ucap Ramadhan, dalam keterangannya, pada Rabu (27/9).

Dalam surat telegram itu tertulis, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin digantikan oleh Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Bareskrim Polri.

Adapun Kombes Pol Komarudin dirotasi jabatannya menjadi Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur menggantikan Kombes Muhammad Taslim Chairuddin yang menjadi Wagub Akademi Kepolisian Lemdiklat Polri.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement