Mobile Ad
Kecelakaan Beruntun di Kelapa Gading, Dua Orang Luka-Luka

Selasa, 28 Mei 2024

FTNews - Insiden kecelakaan beruntun terjadi melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Jalan Yos Sudarso tepatnya didekat pintu masuk Kodamar 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Perisitiwa ini terjadi pada Selasa (27/5) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pasca kecelakaan ini juga diunggah dalam akun media sosial Instagram @lensa_berita_jakarta. Terlihat sebuah mobil mengalami rusak parah pada bagian depan akibat menabrak separator busway.

Kemudian tampak dua orang berusaha memindahkan beton separator busway yang ditabrak mobil. Sementara itu akibat kecelakaan ini, lalu lintas dijalan tersebut padat merayap.

“Insiden tersebut berdampak signifikan pada arus lalu lintas dari Pelabuhan Priok menuju Cempaka Mas, yang terpantau padat akibat kecelakaan ini,” tulis keterangan dalam akun.

Menanggapi peristiwa ini, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan bahwa terdapat dua orang mengalami luka-luka.


“Korban meninggal nihil. Ada dua korban luka-luka, yang pertama pengemudi mobil Nissan berinisial H mengalami luka tangan kanan lecet. Yang kedua pengemudi motor berinisial RLM mengalami luka dibagian tangan kanan lecet dan kaki kanan lecet,” kata Edy, dalam keterangannya, pada Selasa (28/5).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan. Awalnya kendaraan Nissan Serena B-2296-UBL yang dikemudikan H melaku dari arah Utara ke Selatan. Tepatnya didekat Pintu Masuk Kodamar 1, mobil mengalami oleng kekanan dan menabrak separator busway.

“Kemudian tertabrak beruntun diduga kendaraan bus yang belum diketahui identitas pengemudi dan nomor pelatnya. Setelahnya sepeda motor Honda Supra X B-6828-UXQ dengan pengendara berinisial RLM  yang melaju searah dibelakang juga terlibat kecelakaan,” ujar Edy.

Akibat kecelakaan ini kendaraan mobil mengalami  rusak dibagian terot ban depan kanan patah, bumper depan patah, dan body belakang kanan penyok. Selain itu kendaraan sepeda Motor Honda Supra juga mengalami rusak dibagian depan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement