Mobile Ad
Kematian Ibu dan Anak di Cinere, Polisi Periksa 14 Saksi

Rabu, 13 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi masih mendalami kasus tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anaknya, DAW (38), di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No.39 Cinere, Kota Depok, pada Selasa (12/9).
Sejumlah saksi menjalani pemeriksaan guna menggali informasi terkait peristiwa tersebut, demikian diungkapkan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian.

Dijelaskan Saiman, adapun saksi tersebut meliputi keluarga maupun pihak PLN.

“Untuk saksi sekarang sudah 14 saksi. Ada dari keluarga, lingkungan, kemudian saksi PLN tentunya pihak-pihak terkait,” ucap Samian, Rabu (13/9).


Namun demikian, Ia belum dapat menjelaskan secara rinci terkait keterangan para saksi. Pasalnya, saat ini pihaknya masih terus mendalami informasi untuk mengungkap kasus tersebut.

Polda Metro Jaya sendiri sebelumnya mendapatkan sembilan titik sidik jari dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP)0. Samian mengatakan, pihaknya menemukan sejumlah titik sidik jari saat olah TKP.P

Polisi juga belum bisa menjelaskan apakah kesembilan titik sidik jari itu sama atau berbeda. Laboratorium dan Tim Inafis masih mengeceknya.


“Masih belum bisa dipastikan karena dari temuan ini akan dilakukan analisis, pengolahan, di situ akan ditemukan beberapa titik-titik kesimpulan, berapa sidik jari, berapa DNA, dan sebagainya,” tukas Samian.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement