Mobile Ad
Live Close Friend Instagram Hadir, Simak Cara Pakainya

Minggu, 23 Jun 2024

FTNews - Instagram terus mengembangkan aplikasinya untuk memanjakan pengguna. Terbaru, fitur Live Close Friend Instagram hadir untuk membatasi penonton siaran langsung pengguna.
Sejatinya, fitur Live sudah ada sejak 2016 silam. Siaran langsung tersebut selalu ditujukan untuk publik dan terbuka untuk semua pengikut.

Bagi selebritis, fitur ini digunakan untuk selalu terhubung dengan penggemar. Sementar bagi akun pribadi, live digunakan untuk terus terhubung dengan teman dekat tanda tersekat jarak.

Live Close Friend Instagram Live dengan teman dekat. Foto: Instagram

Dengan fitur Live Close Friend Instagram, pengguna memiliki opsi untuk mengontrol siapa yang dapat melihat siaran mereka. Dikutip TechCrunch, Instagram sebut fitur baru ini dapat digunakan untuk "Berbagi apa yang ada di pikiran pengguna, bertemu teman secara spontan, berbagi meme, merencanakan perjalanan, mengerjakan pekerjaan rumah bersama, atau sekadar nongkrong santai secara real time.”

Fitur siaran langsung dengan teman dekat diluncurkan untuk pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Live Close Friend Instagram Foto: Mashable

Canyanya


Pengguna bisa mencobanya dengan tekan tombol '+' yang ada di laman utama aplikasi, kemudian pilih 'Live’. Lalu, pada kolom audiens, pilih 'Close Friends’. Selanjutnya, tekan tombol rekam Live untuk memulai siaran langsung.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement