Mobile Ad
Mobil Mewah Ringsek Usai Tabrak Pembatas Jalur Sepeda di SCBD

Kamis, 11 Jan 2024

FTNews - Mobil mewah jenis Toyota Alphard rusak parah di bagian depan usai mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman. Tepatnya dekat kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan, Kamis (11/1) pagi.

Kondisi mobil mewah pasca kecelakaan ini juga berhasil terekam dalam video yang diunggah dalam akun media sosial instagram @merekamjakarta.

Pada video tersebut terlihat beton pembatas jalur sepeda berhamburan menutupi jalan usai ditabrak mobil tersebut.

Sementara itu tampak mobil Alphard berwarna putih yang mengalami kecelakaan itu menghadap ke arah berlawanan dalam kondisi ringsek.


Sejumlah petugas unit derek mengevakuasi mobil tersebut dan selanjutnya mobil berhasil dibawa untuk diamankan.

Menanggapi peristiwa ini, Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha mengatakan insiden ini bermula saat kendaraan Toyota Alphard yang dikemudikan HP melaju menuju arah selatan di Jalan Jenderal Sudirman wilayah Jakarta Selatan.

“Sesampainya di TKP tepatnya di depan SCBD, diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi bodi depan kendaraan Toyota Alphard menabrak PlanterBox atau pembatas jalur sepeda,” ungkap Diella, di Jakarta, Kamis (11/1).


Tidak terdapat korban luka maupun korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun kendaraan dan PlanterBox pembatas jalur sepeda mengalami kerusakan.

Saat ini penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

“(Pengemudi) masih dalam lidik,” kata Diella.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement