Mobile Ad
Mobil Tabrak Bikun UI di Kampus, Tiga Orang Luka-Luka

Jumat, 03 Mei 2024

FTNews - Insiden kecelakaan melanda satu unit mobil Honda HRV menabrak satu unit bis kuning Universitas Indonesia ‘Bikun UI’. Peristiwa ini terjadi di lingkungan kampus, pada Jumat (3/5).

Pasca kejadian kecelakaan ini juga terekam dalam video yang didunggah pada media sosial Instagram akun @depok24jam.

Terlihat mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 1119 DKC itu dalam kondisi hancur berada dipinggir jalan ditutupi oleh terpal dan diberikan garis peringatan di sekitar mobil.

Sementara itu kecelakaan ini juga diunggah dalam media sosial X pada akun @dhafin_wey. Terlihat bis kuning UI itu mengalami kerusakan pada body bagian tengah.

Menanggapi peristiwa ini, Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan.

“Iya ada dua kendaraan terlibat yakni mobil dan bus. Kita datakan dulu, soalnya anggota lagi olah TKP, informasinya di Fasilkom, masih di dalam kompleks kampus UI,” ujar Multazam, kepada wartawan, pada Jumat (3/5).

Lebih lanjut Multazam menuturkan kecelakaan diduga akibat kendaraan mobil HRV melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kecepatan tinggi info awal di tikungan. Dari keterangan saksi, mobil berkendara dalam kecepatan tinggi di dalam lingkungan kampus. Itu nggak boleh kan. jalan kecil, 100 km per jam, kemungkinan ya. Cuma kita harus olah TKP dulu untuk memastikan,” tukas Multazam.

Sementara itu akibat kecelakaan ini terdapat tiga orang yang menjadi korban luka-luka. Ketiganya berada di dalam mobil, yakni pengendara dan penumpang mobil HRV.

“Korban sempat terjepit di dalam kendaraan. Korban dibawa ke RS UI yang terdekat, itu soalnya masih lingkungan kampus. Kerugian dan korban masih didata,” ungkap Multazam.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement