Mobile Ad
Pemotor Tewas Usai Diserempet Truk di Kebayoran Lama, Sopir Kabur

Kamis, 14 Mar 2024

FTNews - Seorang pengemudi sepeda motor berinisial NZS (19) tewas usai terserempet truk di Jalan Raya Teuku Nyak Arief tepatnya di depan Toko POT ALAM Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yunita Rungkat mengatakan insiden ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan truk dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario,” kata Yunita, kepada wartawan, pada Kamis (14/3).

Lebih lanjut Yunita mengatakan kecelakaan ini menurut saksi bermula saat kendaraan truk tengah melaju dari utara ke selatan di Jalan H. Teuku Nyak Arief, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


“Sesampainya di depan Toko POT ALAM berserempetan dengan kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh NZS,” ucap Yunita.

Meninggal di TKP


Kemudian pengendara motor itu jatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Kondisi luka-luka di bagian kepala serta kendaraannya mengalami kerusakan. Namun dalam hal ini sopir truk melarikan diri.


“Setelah kejadian kendaraan truk yang jenis dan NRKB nya tidak diketahui meninggalkan tempat kejadian perkara,” jelas Yunita.

Sementara itu Yunita mengungkapkan saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus dan mencari pengendara truk yang melarikan diri.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement