Mobile Ad
Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil di Perum Taman Grisenda

Jumat, 31 Mei 2024

FTNews - Seorang pengendara motor berinisial H (59) tewas ditabrak mobil yang dikemudikan B (79). Kecelakaan ini terjadi di Gerbang Pintu Keluar Jalan Perum Taman Grisenda, Penjaringan, Jakarta Utara.

Peristiwa ini berhasil terekam dalam CCTV perumahaan warga dan diunggah pada akun media sosial Instagram @info.negri, pada Kamis (30/5). Tertulis keterangan dalam video yakni detik-detik terjadinya kecelakaan.

Terlihat kecelakaan bermula saat pengendara motor tengah melintas menuju keluar dari Perum Taman Grisenda. Kemudian tampak mobil melintas dibelakangnya dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak pengendara motor tersebut. Korban terjatuh dan masuk ke kolong mobil, sementara motornya menyeret aspal hingga mengalami rusak parah.

Selain itu mobil juga menabrak gerbang berwarna hijau milik perumahan. Setelahnya terdengar teriakan dari warga yang kaget akibat melihat peristiwa kecelakaan. Kemudian petugas keamanan perumahan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat kondisi korban.

Menanggapi peristiwa ini, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan peristiwa terjadi pada Kamis, 30 Mei 2024 sekitar pukul 11.09 WIB. Pengendara motor berinisial B tewas di lokasi.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Kendaraan Toyota Avanza B-2599-BRD yang dikemudikan B dengan sepeds motor Honda Yamaha Mio B-3121-THK yang dikendarai H. Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan selanjutnya meninggal dunia di RS Atma Jaya,” ungkap Edy, kepada wartawan, pada Jumat (31/5).

Lebih lanjut Edy menuturkan kecelakaan ini bermula saat mobil melaju dari arah Utara ke Selatan di Perum Taman Grisenda. Setibanya di Gerbang Pintu Keluar Pos 20, mobil menabrak sepeda motor yang melaju searah di depannya sisi kanan.

Akibat kecelakaan tersebut kendaraan yang terlibat juga mengalami kerusakan. Kendaraan mobil mengalami rusak dibagian bemper depan kanan dan kiri penyok, serta ban kanan depan pecah. Sementara itu sepeda motor mengalami rusak dibagian bodi belakang baret dan bodi kiri pecah.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement