Mobile Ad
Pensiunan PNS Ditemukan Tewas Membusuk di Perum Jatijajar

Kamis, 07 Mar 2024

FTNews - Seorang pria lanjut usia berinisial BSS (73) ditemukan tewas membusuk di Perum Jatijajar Blok B.4/13 Rt.001/011, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Rabu (6/3).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika S mengatakan penemuan mayat ini diketahui usai adanya laporan dari warga.

“Pada hari Rabu, 6 Maret 2024, sekira pukul 14.30 WIB, petugas keamanan komplek sedang melewati rumah korban dan mencium bau busuk,” kata Judika, dalam keterangannya, Kamis (7/3).

Selanjutnya saksi mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat. Kemudian usai mengetahui kejadian tersebut, saksi melaporkan ke Ketua RT dan dilanjutkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pengecekan.


“Pihak keluarga bersama-sama pihak lingkungan membuka rumah tersebut, benar telah ditemukan korban meninggal dunia. Atas kejadian tersebut pihak lingkungan melaporkan ke Polsek Cimanggis,” ucap Judika.

Sementara itu Judika menyebutkan bahwa korban diketahui merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan korban diduga meninggal akibat sakit.

“Menurut keterangan anak korban bahwa korban sudah lama mengidap penyakit jantung. Waktu kematian diperkirakan lebih dari tiga hari,” ujar Judika.


Sementara itu Judika menyebutkan dalam peristiwa tewasnya korban ini dipastikan barang-barang korban tidak ada yang hilang. Pasalnya kondisi rumah dalam keadaan terkunci.

“Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut secara hukum dan menolak untuk dilakukan autopsi,” jelas Judika.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement