Mobile Ad
Petugas Kebersihan di Cilincing Tewas Usai Ditusuk Pelaku Tawuran

Jumat, 24 Mei 2024

FTNews - Seorang petugas kebersihan berinisial S alias Berkat (49) di wilayah Rukun Tetangga (RT) tewas usai menjadi korban penusukan pelaku tawuran. Peristiwa ini terjadi di Jalan Kalibaru Timur IX RT 02, RW 014 Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragih mengatakan insiden penusukan salah sasaran ini terjadi pada Selasa, 21 Mei 2024 sekitar pukul 21.30 WIB.

“Korban meninggal dunia akibat mengalami luka sobek dibagian telinga sebelah kiri sampai leher akibat senjata tajam,” jelas Fernando, kepada wartawan, pada Jumat (24/5).

Lebih lanjut Fernando mengungkapkan kejadian ini bermula saat korban diketahui selalu beristirahat di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) saat malam hari. Kemudian terjadi tawuran antara anak-anak Pangkalan Pasir dan Kampung Bedeng sekitar pukul 21.30 WIB.

“Korban yang sedang tiduran menjadi sasaran pelaku tawuran yang mengakibatkan korban mendapatkan luka. Korban meninggal dunia sempat dibawa ke di RSUD Cilincing,” ujar Fernando.

Selain itu juga terdapat korban lain dalam aksi tawuran ini, yakni MT (15). Korban terkena sabetan senjata tajam yang mengakibatkan luka sobek dibagian telapak tangan sebelah kanan.

Sementara itu saat ini pihak kepolisian tengah mengusut kasus tawuran mengakibatkan korban meninggal dunia. Termasuk mengejar para pelaku tawuran.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement