Mobile Ad
Polda Metro Kerahkan Ratusan Personel, Amankan Perayaan Paskah

Jumat, 29 Mar 2024

FTNews - Polda Metro Jaya menyiapkan sejumlah personel untuk mengamankan perayaan Tri Hari Suci Paskah yang dimulai pada Jumat, 29 Maret hingga Minggu, 31 Maret 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syams mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan ratusan personel untuk disiagakan ke sejumlah gereja saat perayaan Paskah tersebut.

“Gereja besar yang di Jakarta Pusat ada Katedral sama Imanu. Akan disiagakan 197 personel dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat,” kata Ade Ary, dalam keterangannya, pada Jumat (29/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam perayaan ini pihak kepolisian akan bersiaga selama 24 jam.


“Masyarakat tidak perlu khawatir beraktivitas. Seluruh jajaran Polda Metro Jaya ada siaga 24 jam. Kami siap melayani dan mengamankan kegiatan masyarakat,” ucap Ade Ary.

Sementara itu, Ade Ary menyebutkan bahwa Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto juga telah mengingatkan seluruh jajaran untuk tidak underestimate dan terus melakukan kegiatan kepolisian.

“Tentunya bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak supaya situasi kamtibmas bisa lebih optimal, lebih kondusif,” jelas Ade Ary.


Kemudian ia mengimbau kepada masyarakat apabila menemui gangguan kamtibmas di lingkungannya, dapat menghubungi 110.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement