Mobile Ad
Polisi Bakal Tilang Pemotor Lawan Arah yang Cekcok di Setiabudi

Rabu, 13 Mar 2024

FTNews - Polisi masih menindaklanjuti kasus pengemudi motor yang terlibat cekcok dengan sekuriti di putaran Ciputra World, Jalan Prof. Dr. Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/3).

Kapolsek Setiabudi, Kompol Firman mengatakan pihaknya akan memberikan teguran bahkan penilangan terhadap pengendara motor lawan arah tersebut.

“Kami tengah koordinasi dengan Satlantas Wilayah Jakarta Selatan dan Dishub untuk penilangan atau peneguran,” kata Firman, kepada wartawan, pada Rabu (13/3).

Sementara itu ia mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah menelusuri identitas pemilik motor serta kendaraan yang melawan arah tersebut.


“Identitas pemotor belum ada. Nanti kita dalami dulu untuk kendaraannya,” jelas Firman.

Sekadar informasi, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pengemudi motor terlibat cekcok dengan sekuriti di putaran Ciputra World, Jalan Prof. Dr. Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/3).

Semprotkan Cairan


Video itu akun media sosial Instagram @jakarta unggah. Tampak dua sekuriti dan seorang laki-laki mengenakan seragam berwarna hijau menghampiri pengemudi motor dengan pelat nomor B 5717 KBZ.

Kemudian tampak pemotor tersebut terlibat cekcok dengan sekuriti dan beberapa pengendara lain yang melintas memberikan klakson peringatan.

Sementara itu tertulis dalam keterangan video bahwa keributan diduga dipicu pengendara motor tersebut tak terima ditegur akibat melawan arah.

Bahkan dinarasikan pengemudi motor itu juga sempat menyemprotkan cairan ke muka salah satu sekuriti tersebut.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement