Mobile Ad
Polisi Ungkap Motif Tetangga Beri Minum Sabu ke Batita di Samarinda

Senin, 12 Jun 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Seorang pria berinisial ST memberikan minum mengandung sabu kepada bayi tiga tahun (Batita) berinisial N (3) di wilayah Samarinda, Kalimantan Timur. Polisi menungkapkan motifnya.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Yusuf Sutejo saat diminta keterangan, pada Senin (12/6).

Ia mengatakan bahwa ST tidak sengaja memberikan minum di botol bekas bong yang digunakan untuk mengonsumsi narkoba.

“Yang bersangkutan tidak mengira. Kalau kemasan air botol yang bekas dipakai bong airnya masih memiliki efek narkoba,” ucap Yusuf.

Sementara itu saat ini ST sudah di tetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan di Polres Samarinda.

“ST sudah di tetapkan sebagai tersangka, Sudah di tahan sejak kemarin,” ungkap Yusuf.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan bayi tiga tahun (Batita) berinisial N (3) disebut positif narkoba jenis sabu-sabu usai diberi minum tetangganya di wilayah Samarinda, Kalimantan Timur, pada Minggu (11/6).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @letstalk.talkandenjoy, tampak bayi pria tersebut tengah bermain di keranjang mandi bola.

Kemudian dalam keterangan, tertulis bahwa bayi bernisial N tersebut menjadi hiperaktif usai diberikan minuman mengandung narkotika jenis sabu tersebut.

“Bocah 3 tahun dua hari tidak tidur dan hiperaktif usai diberi sabu-sabu oleh tetangganya, sempat dikira kesurupan,” tulis keterangan dalam video.

Selain itu akibat menenggak minuman mengandung sabu, bayi berinisial N juga disebutkan terus mengeluarkan keringat bau dari badannya.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement