Mobile Ad
Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Cimanggis, Diduga Sakit

Selasa, 12 Mar 2024

FTNews - Seorang pria berinisial AAN (49) ditemukan tewas membusuk di sebuah kontrakan KP Kalimanggis, Jalan Muara, RT 004 RW 05, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Senin (11/3).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika S mengatakan bahwa mayat ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB.

“Mayat ini diketahui usai adanya masyarakat yang melaporkan telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia,” kata Judika, dalam keterangannya, pada Selasa (12/3).

Lebih lanjut ia mengatakan kronologi penemuan mayat ini diketahui awalnya saksi curiga karena korban 2 hari tidak keluar rumah. Melihat jendela terbuka serta tercium bau busuk.


“Saksi mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat. Saksi membuka pintu yang terkunci dengan kunci cadangan dan setelahnya saksi melihat korban di dalam kamar mandi dalam posisi terlentang meninggal dunia,” ucap Judika.


Ilustrasi. (Foto:quora.com)

Tak Ada Barang Hilang


Kemudian saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT dan pemilik kontrakan serta dilanjutkan ke Polsek Cimanggis.

Selanjutnya pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Barang-barang korban tidak ada yang hilang dan kondisi kontrakan dalam keadaan terkunci.

“Menurut keterangan Ketua RT korban baru 3 minggu mengontrak dan tidak diketahui pekerjaannya. Keterangan dari saksi bahwa korban hari Jumat melihat kaki korban mengalami pembengkakan,” jelas Judika.

Sementara itu hasil pemeriksaan tim iden Polres bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dugaan korban meninggal karena sakit dan ditemukan obat-obat jantung dan hipertensi.

“Korban dititipkan RS Polri Kramat Jati sampai keluarga diketahui keberadaannya,” tukas Judika.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement