Mobile Ad
Rawan Terseret Arus, Pengunjung Pantai Panjang Diingatkan tidak Berenang

Minggu, 14 Apr 2024

FTNews--- Pantai Panjang, salah satu objek wisata yang popular di Bengkulu, selalu ramai pengunjung, khususnya di musim libur Lebaran seperti saat ini, di mana pengunjung tumpah ruah.

Karenanya demi keamanan, untuk libur Lebaran ini dibentuk Pos Terpadu Pantai Panjang yang personelnya terdiri dari Tim Patroli Pantai, Basarnas juga stakeholder lainnya untuk melakukan patrol sekaligus mengawasi aktivitas masyarakat di Pantai Panjang.

Dilansir tribratabengkulu, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata, mengimbau agar pengunjung selalu berhati hati dalam melakukan aktivitasnya, antara lain tidak berenang di sepanjang Pantai Panjang karena sangat berbahaya dan rawan terseret arus.

Selain itu, pengunjung juga harus selalu memperhatikan anak anak nya dalam beraktivitas, bermain di keramaian dan memperhatikan barang bawaan agar tidak tertinggal.

Jika ada masalah, kata Kapolresta, pengunjung diminta segera menghubungi petugas Kepolisian yang ada di pos-pos terdekat atau aparat lain yang berjaga supaya dapat segera ditindak lanjuti.

Di bagian lain, Kapolresta juga mengingatkan untuk tetap berhati-hati  terhadap terhadap tindak pidana 3C, terutama rawan penganiayaan dan keributan saat dikeramaian.***

 

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement