Mobile Ad
Remaja Tewas Dikeroyok di Jaksel, Satu Pelaku Ditangkap

Jumat, 07 Jun 2024

FTNews - Seorang remaja berinisial FY (20) tewas usai dikeroyok oleh sejumlah pemuda. Insiden ini terjadi di Jalan Kemang Timur V, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/6).

Pasca pengeroyokan ini juga berhasil direkam oleh ponsel seorang warga. Videonya diunggah dalam akun media sosial Instagram @merekamjakarta. Tertulis keterangan ‘PEMUDA DIKEROYOK SEJUMLAH ORANG TUTUP USIA DI BANGKA’.

Terlihat korban telah tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi telentang. Sementara itu tampak seorang warga tengah mengikat seorang pria terduga pelaku agar tidak melarikan diri. Selanjutnya terduga pelaku digiring untuk diserahkan ke Polsek terdekat.

Menanggapi peristiwa ini, Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Kanitero mengatakan salah satu pelaku berinisial ND (19) berhasil diamankan. Sementara itu dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

“Salah satu pelaku berhasil diamankan. Tim Opsnal saat ini melakukan pengejaran terhadap M dan pacar pelaku inisial R,” kata David, kepada wartawan, pada Jumat (7/6).

Lebih lanjut David menuturkan bahwa pengakuan sementara dari pelaku aksi ini dilatarbelakangi akibat masalah seorang perempuan. Jadi korban merupakan mantan dari pacar pelaku.

“Jadi pacar pelaku ini adalah mantan pacar korban. Pacar korban menceritakan ke pelaku bahwa saat berpacaran dengan korban, sang pacar ini sering dipukuli. Sehingga pelaku marah dan janjian ketemu dengan korban,” ujar David.

Kemudian saat membuat janji tersebut, pelaku mengajak rekannya M (DPO). Selanjutnya pelaku bersama rekannya melakukan pengeroyokan hingga korban meninggal dunia.

Sementara itu saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi korban.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement