Mobile Ad
Rumah Kontrakan di Bekasi Jadi Titik Kumpul Pelaku Tawuran

Rabu, 05 Jun 2024

FTNews - Sebuah rumah kontrakan digeledah pihak kepolisian diduga menjadi tempat berkumpul pelaku tawuran. Lokasinya berada di Kampung Kranggan, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Video penggeledahan tersebut diunggah dalam akun media sosial Instagram @jabodetabek.terkini, pada Selasa (4/6). Tertulis dalam keterangan video tersebut meminta hati-hati kepada pemilik kontrakan.

Kemudian terlihat pada video tersebut sejumlah anggota kepolisian memasuki sebuah rumah kontrakan yang memiliki cat berwarna hijau. Selanjutnya pada ruangan belakang tampak sejumlah barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit yang diduga nantinya digunakan pelaku tawuran saat beraksi.

Selain itu dalam rumah tersebut juga terlihat ada tiga orang pria yang tengah bersinggah dirumah.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Jatisampurna, IPTU Yovinus Verry mengungkapkan rumah tersebut dijadikan titik kumpul pelaku tawuran. Jadi para pelaku berada dirumah tersebut sebelum melancarkan aksi tawuran.

“Ketika anggota sedang melaksanakan patroli, mendapatkan informasi dari masyarakat adanya anak-anak yang ngumpul di salah satu kontrakan. Dan anggota langsung mengarah ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk dilakukan pengecekan,” ungkap Yovinus, kepada wartawan, pada Rabu (5/6).

Sementara itu dalam penggeledahan ini pihak kepolisian mengamankan lima orang anak yang masih dibawah umur. Selain itu pihak kepolisian juga menyita enam senjata tajam jenis celurit.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement