Mobile Ad
Satu Lagi Pelaku Terlibat Penyerangan Supir Bajaj-Jukir di Jakpus Ditangkap

Senin, 19 Feb 2024

FTNews - Polisi kembali mengamankan satu pelaku yang terlibat dalam insiden cekcok sopir bajaj dengan juru parkir yang berujung saling serang di sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak mengatakan dengan kembali ditangkapnya satu orang pelaku, maka seluruhnya telah diamankan.

“Untuk pelaku ketiga sudah diamankan tadi malam jam 02.00 WIB (Senin 19 Januari 2024) dini hari,” kata Arnold, kepada wartawan, Senin (19/2).

Lebih lanjut Arnold menyebutkan, pelaku berinisial SUT (35) dan berprofesi sebagai ojek pangkalan.

Sementara itu ia mengatakan pelaku ditangkap di tempat nongkrongnya dan sempat ada perlawanan saat diamankan.

“Ditangkap di tempat tongkrongannya di daerah hutan panjang. Sempat ada perlawanan, namun dapat diamankan anggota,” jelas Arnold.

Kemudian saat ini ketiga pelaku telah dibawa ke Polsek Kemayoran untuk menjalani pemeriksaan dan diminta keterangan lebih lanjut.

Cekcok dan Saling Serang

Sebelumnya, polisi mengamankan dua orang buntut insiden sopir bajaj cekcok hingga saling serang dengan juru parkir di sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/2).

Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak mengatakan dua orang yang diamankan yakni sopir bajaj dan seorang ojek pangkalan.

“Yang baru diamankan dua orang di Polsek Kemayoran. AG sopir bajaj, dan SUN ojek pangkalan,” kata Arnold, kepada wartawan, Senin (19/2).

Lebih lanjut Arnold mengungkapkan bahwa pelaku diduga berjumlah tiga orang.

Namun satu orang lainnya saat ini tengah ditelusuri identitasnya.

Sementara itu, Arnold menyebut pihaknya juga masih mendalami terkait penyebab cekcok hingga saling serang tersebut.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement