Mobile Ad
Selain Perselingkuhan, Oknum Anggota Densus 88 Juga Diduga Pakai Narkoba

Sabtu, 01 Apr 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Selain kasus perselingkuhan hingga berujung aborsi, istri oknum anggota Densus 88 Anti Teror Polri, Briptu SIW juga melakukan hal buruk lainnya.

Sang istri, Yerra Destriana mengungkapkan bahwa dia juga diduga melakukan perjudian online dan memakai narkoba jenis sabu. Hal ini diketahui setelah melihat bukti transfer rekening mandirinya dan percakapan handphone suaminya.

“Suami saya kan dinas di lampung, Januari (2023) dia dipindahin karena kasus hamil, dia dipindahin Solo, pas di Surabaya di rumah dinas ibunya, 2 Februari. Ada chat jam 4 pagi, dia chat saya ‘aku lagi make’ Pake apa? ‘Pake gula’,” ucapnya.

“Dia juga judi online, kan dia transfer pake mandiri nya aku. Ada bukti transfernya ada saya semua,” tambahnya

Atas dasar itu dia melaporkan ke Divisi Propam Mabes Polri. Karena menurutnya, tindakan yang dilakukan suaminya sudah cukup berlebihan.

Namun saat ia ingin melapor ke Mabes, kata Yerra, SIW sempat menantangnya. Lantaran, SIW menyebut bahwa laporannya tidak akan ditindaklanjuti, karena dia anggota polisi.

“Saya bilang ke dia, gua laporin ya ‘silahkan kalau mau lapor, gua polisi. Elu lapor ke polisi ‘coklat tetap coklat, belanda tetap belanda’ elu engga bakal bisa, kecuali punya bekingan bintang,” ucapnya.
Kendati demian, ia tetap memutuskan untuk tetap melaporkan suaminya ke Mabes Polisi, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Harapan saya, mental saya kan hancur. Saya nikah untuk cari ketenangan, tapi nikah kaya engga tenang, terlalu banyak kebatilan di dirinya dia, selama ini dia selingkuh gapapa, tapi dia pake sabu di saat anak saya di rawat. Udah cukup,” ucapnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen, Ahmad Ramadhan mengaku belum mengetahui terkait pelaporan tersebut. Ia mengatakan akan mengecek terlebih dahulu terkait laporan tersebut.

“Iya. Saya tanya dulu. Coba di cek dulu,” kata Ramadhan dalam pesan singkat.

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement