Mobile Ad
Seorang Pria Ditemukan Tewas di JPO Depan Gedung DPR Jakpus, Semula Dikira Warga Tertidur

Minggu, 04 Des 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Seorang pria berinisial SS ditemukan meninggal dunia di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/12) malam.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di JPO itu pada Sabtu malam.

"Semula warga yang melihat mengira bahwa korban sedang tertidur. Saat itu warga melapor ke polisi," ujar Komarudin, dalam keterangannya, Minggu (4/12).

Kemudian tim langsung mendatangi lokasi. Setelah diperiksa memang sudah tidak ada denyut nadinya. Dugaan awal, korban telah meninggal dunia

"Korban diduga baru meninggal dunia. Selain itu tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban," kata Komarudin.

Sementara itu ia mengatakan diduga korban meninggal dunia karena sakit, pasalnya ditemukan beberapa obat-obatan di dalam tas yang dibawa olehnya.

"Iya (sakit), karena di dalam tas (korban) ditemukan obat-obatan di antaranya, obat pernapasan, sesak napas itu," ujar Komarudin.

Selanjutnya jasad korban setelah diidentifikasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari identitas kita hubungi keluarganya. Korban orang Magelang," ucap Komarudin.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement