Mobile Ad
Suami Bunuh Istri Tengah Hamil di Pulogadung, Pelaku Diamankan

Senin, 01 Jul 2024

Suami Bunuh Istri Tengah Hamil di Pulogadung, Pelaku Diamankan

FTNews - Seorang istri berinisial RNA (27) tewas dalam kondisi hamil akibat diduga dibunuh sang suami berinisial AA (26). Peristiwa ini terjadi di Jalan Al-Mujahidin Gang Asoka 2, RT 07 RW 04, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur.

Adapun proses evakuasi korban berhasil direkam dan diunggah dalam akun media sosial Instagram @warungjurnalis. Terlihat sejumlah warga dan petugas kepolisian berada di lokasi untuk mengevakuasi korban.

Selanjutnya korban diletakkan dalam kantong jenazah dan dibawa menuju ambulans untuk dilakukan autopsi di rumah sakit. Sementara itu tertulis keterangan bahwa aksi ini dilatarbelakangi akibat adanya cekcok rumah tangga karena menuduh sang istri selingkuh.

Menanggapi peristiwa ini, Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang menewaskan sang istri. Insiden terjadi pada Minggu, 30 Juni 2024. Sementara itu pihak kepolisian juga telah mengamankan pelaku.

“Kemarin sudah kita amankan pelakunya,” kata Wahyudi, kepada wartawan, pada Senin (1/7).

Senentara itu Wahyudi belum menjelaskan secara detail terkait kronologi hingga penyebab tewasnya korban. Pasalnya Wahyudi mengungkapkan karena peristiwa tersebut masuk dalam ranah kekeradan dalam rumah tangga (KDRT), maka penanganan perkaranya ditangani unit PPA.

“Kami hanya mengamankan cek TKP, iden korban segala macam. Begitu kita dalami ternyata itu kaitannya sama suami istri berarti masuk ranah KDRT, makannya ditangani unit PPA,” jelas Wahyudi.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement