Mobile Ad
Tabrakan Beruntun di Jalur Puncak, 14 Orang Luka-Luka

Selasa, 23 Jan 2024

FTNews - Insiden kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalur Puncak, Jalan Raya Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Selasa (23/1). Kecelakaan beruntun ini pun menabrak sebuah rumah makan.

Video laka lantas ini juga terekam dan diunggah dalam media sosial Instagram @bogor24update.

Terlihat dalam video tersebut badan truk boks masuk ke dalam rumah makan dengan kondisi rusak parah. Kemudian di belakang truk tersebut terdapat mobil berwarna silver yang juga mengalami rusak pada bagian depan mobil.

Tak jauh dari rumah makan itu terdapat satu unit angkutan kota (angkot) dan truk berwarna kuning yang juga terlibat dalam kecelakaan. Terlihat kecelakaan ini mengakibatkan kepadatan lalu lintas di sekitar tempat kejadian perkara.


Saat kecelakaan terjadi juga terdengar adanya ledakan dari tiang listrik yang terdapat di dekat rumah makan.

“Astagfirullah awas setrum-setrum, banyak korban astagfirullah,” kata perekam video.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama membenarkan adanya kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

“Betul (kecelakaan), sedang ditangani anggota,” ujar Rizky, saat diminta keterangan, Selasa (23/1).

Sementara itu ia belum dapat menjelaskan kronologi kecelakaan beruntun yang terjadi. Namun ia menegaskan bahwa hasil sementara kecelakaan ini diduga akibat rem blong truk boks.

Delapan Kendaraan


Dihubungi secara terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengungkapkan bahwa kecelakaan ini melibatkan delapan kendaraan.

“Kendaraan yang terlibat ada truk boks, boks kecil, angkot dua, sama Suzuki XL 71, dan sepeda motor 3 unit,” beber Angga.

Sejumlah pengemudi mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini. Namun ia belum dapat menjelaskan secara detail identitas para korban kecelakaan. Pasalnya saat ini masih dalam proses pendataan.

“Ada 14 orang mengalami luka ringan semua,” singkat Angga.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement