Mobile Ad
Tanyakan Hubungan dengan Brigadir J, Putri Candrawathi: Saya Anggap Anak Sendiri

Kamis, 12 Jan 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Putri Candrawathi mengungkapkan bahwa Brigadir J merupakan sopir yang sudah dianggap sebagai anak sendiri saat bertugas dirumahnya.

Hal ini dinyatakan dirinya saat hadir menjalani sidang lanjutan pemeriksaan terdakwa terkait pembunuhan berencana Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (11/1).

Awalnya majelis hakim menanyakan terkait perbedaan pangkat antara Ferdy Sambo dan Brigadir J.

"Yosua itu anak buah suami saudara, Aide de camp (ADC) tentu jaraknya jauh?," tanya Hakim.

"Betul," singkat Putri.

Kemudian majelis hakim menanyakan kedekatan antara Putri Candrawathi dengan Brigadir J, pasalnya Brigadir J memiliki keberanian ingin mengangkat Putri Candrawathi.

"Tentu keluarga saudara termasuk yang dihormati luar biasa oleh ADC yang lain dengan Yosua. Tapi Yosua ini berani mau mengangkat saudara, selama ini hubungan saudara itu dekat seperti apa dengan Yosua sehingga berani mau mengangkat bahkan di hadapan Kuat maupun Susi?," kata Hakim.

Menanggapi hal ini, Putri Candrawathi merespon bahwa hubungan Brigadir J saat bertugas dirumahnya yakni sebagai sopir pribadinya bahkan Brigadir J sudah dianggap sebagai anak oleh Putri Candrawathi.

"Kalau hubungannya dia sebagai driver. Saya selalu memperlakukan semua ADC, bukan hanya Yosua, yang bekerja di rumah saya anggap sebagai anak sendiri atau keluarga saya sendiri,"  ujar Putri.

"Apa maksud saudara mengatakan nanti akan saya bilang ke bapak kalo kurang ajar lagi?," tanya Hakim.

"Saya tudak mengatakan begitu yang mulia," jawab Putri.

"Jadi tidak benar keterangan itu?," lanjut Hakim.

"Tidak saya, tidak mengatakan demikian," tutup Putri.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement