Mobile Ad
Ternyata Pedagang di Duren Sawit Tewas Dibunuh Anak Sendiri

Minggu, 23 Jun 2024

FTNews - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan pria pemilik toko parabotan rumah di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT), Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (22/6). Ternyata pelaku merupakan anak kandungnya sendiri.

“Pelaku sudah ditangkap. Keluarga sendiri. Dua orang anak remaja putri bernama K (17) dan P (16),” kata

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, kepada wartawan, pada Minggu (23/6).

Lebih lanjut keduanya diciduk tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku diringkus di rumah kediaman yang berada di Duren Sawit. Sementara itu pengakuan kedua pelaku nekat menghabisi nyawa ayahnya lantaran sakit hati.

“Korban ditusuk menggunakan pisau. Modusnya sakit hati terhadap korban karena pelaku dimarahin oleh korban. Mereka (pelaku) mencuri uang ayahnya,” ucapnya.

Untuk diketahui, seorang pria pemilik toko parabotan rumah tangga ditemukan tewas dengan kondisi luka-luka diduga korban pembunuhan.

Penemuan mayat ini juga diunggah dalam akun media sosial Instagram @merekamjakarta. Terlihat toko tersebut telah dipasang garis polisi berwarna kuning. Kemudian peristiwa ini juga menjadi perhatian sejumlah warga di sekitar lokasi.

Sementara itu jasad pria tersebut tampak berada diatas kasur didalam toko. Kemudian juga terlihat bercak darah yang menempel pada sprei kasur. Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi oleh sejumlah petugas untuk dibawa ke rumah sakit dan dilakukan autopsi.

Kemudian tertulis keterangan dalam unggahan video bahwa terdapat sejumlah luka tusuk pada tubuh korban, salah satunya berada di perut.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement