Mobile Ad
Tiga Copet Diamankan saat Arak-arakan Atlet Indonesia di Kemenpora

Jumat, 19 Mei 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pelaku pencopetan yang hendak diamuk massa di Gedung Kemenpora pada Jumat (19/5) dalam acara arak-arakan atlet Indonesia yang telah mengikuti ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sejumlah sekuriti yang mengenakan seragam berwarna kuning tengah memisahkan pelaku dari amukan massa.

Selain itu terlihat aksi dorong-dorongan yang dilakukan oleh sejumlah warga tang tak terima akibat adanya insiden pencopetan tersebut.

Sementara itu tertulis dalam keterangan bahwa pelaku pencopetan tersebut telah berhasil mengambil dua unit ponsel milik siswa SMAN 24 Jakarta.

Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Kukuh Islami mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan sebanyak tiga pelaku.

“Yang (diamankan) di Kemenpora dua rang yang di TVRI satu orang,” kata Kukuh, saat diminta keterangan, pada Jumat (19/5).

Sementara itu ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan interogasi terhadap para pelaku di Polsek Tanah Abang.

“(Barang bukti) Belum tahu masih di intogerasi. Sudah diamanin di Polsek Tanah Abang,” ujar Kukuh.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement